Skip navigation

Akhir bulan Juni lalu, marak berita munculnya video yang isinya adegan berciuman antara seorang laki-laki dan seorang wanita. Dalam pemberitaan di Okezone, Roy Suryo (yang oleh Okezone masih disebut sebagai pakar telematika) memastikan bahwa laki-laki tersebut adalah Pasha dari grup Ungu:

Video mesra dengan pelaku mirip Pasha ‘Ungu’ dan Alyssa Soebandono beredar. Sementara, pakar telematika Roy Suryo membenarkan, pelaku di video tersebut adalah Pasha.

Dalam pemberitaan di Rileks.com, Roy Suryo tidak setegas dalam wawancaranya dengan Okezone menyebutkan nama Pasha:

Menurut-nya, tanpa menyebutkan apakah orang nyang ada di video itu benar Pasha dan Alyssa, yang pasti Roy berani memastikan kalau video itu asli bukan rekayasa.

rilekscom

Sedangkan dalam pemberitaan di Detik, Alyssa membantah pernyataan Roy Suryo:

Roy Suryo dengan lantang menyebut video ciuman Pasha-Alyssa asli. Tak ingin memperpanjang masalah. Alyssa Soebandono memilih tak memperdulikan perkataan pria berkumis itu.

detikhot

Namun dalam pemberitaan di Seleb.tv hari ini, muncul pengakuan dari seorang April Kartika Sari bahwa video tersebut bukanlah video Pasha & Alyssa, melainkan dirinya (yang memang mirip Alyssa) dengan seorang lelaki — yang kebetulan karena resolusi video tersebut sangat rendah — mirip dengan Pasha. April mengedarkan video tersebut karena sakit hati terhadap lelaki tersebut, namun malah oleh Roy Suryo lelaki di video tersebut dikira adalah Pasha.

5 Comments

  1. JLEB!

  2. Alissya tuh gak mungkin kayak gitu,yang aku tahu alissya tuh orangnya ramah banget.Apalagi sama fansnya,gw jg termasuk fans beratnya alissya loch……..

  3. gegege

  4. aQu yakiin kluu ituu beenar viidio naa pashaa ma allisyaa ciumaan pastii pashaa jujur.

  5. wah bukan salah kaprah tapi salah alamatttt he3x


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: