Skip navigation

120px-flag_of_the_kingdom_of_yugoslaviasvgseperti biasa, agar dirinya selalu eksis, roy suryo menggelar konferensi pers pada tanggal 22 november 2008 di hotel 89 batam, seperti yang dilansir dalam pemberitaan tribun batam, Ulas Foto Artis hingga Keaslian Supersemar. dan sampai sekarang pun pengetahuan roy suryo yang diumbar ke media massa masih tetap bisa membuat takjub:

Lewat seminar tersebut Roy juga akan mengajak kaum muda tehnik informatika, untuk menggunakan keahliannya untuk hal yang positif. Menurutnya generasi muda saat ini lebih suka meneror. “Mulai dari hacker, cacker [sic] hingga cardner [sic] yang membobol kartu kredit,” ujar Roy.
Ia menjabarkan, Indonesia adalah negara nomor dua di dunia setelah Ukraina dalam kejahatan IT, nomor tiga ditempati oleh Yugoslavia. Sedangkan Amerika Serikat hanya menduduki peringkat 13.

saya tidak tahu dari mana beliau mengambil ranking tersebut, atau bahkan kapan, karena menurut wikipedia, yugoslavia sudah berganti nama sejak tahun 2003, dan bahkan sudah bubar sejak tahun 2006:

The last country to bear the name was the Federal Republic of Yugoslavia (FRY) established on March 27, 1992. It was a federation on the territory of the two remaining (non-secessionist) republics of Serbia (including the autonomous provinces of Vojvodina and Kosovo) and Montenegro. On February 4, 2003, it was renamed to the State Union of Serbia and Montenegro, and officially abolished the name “Yugoslavia”. On June 3 and June 5, 2006 respectively, Montenegro and Serbia declared independence, thereby ending the Yugoslav state. Kosovo declared independence in 2008. Its statehood is, however, still disputed.

bagi yang ingin ikut seminarnya tanggal 20 desember 2008 mendatang di batam, mungkin bisa menanyakan langsung ke beliau soal negara yugoslavia ini.

 

 

yugoslavia

22 Comments

  1. Udah beliau jelaskan dari dulu alasannya: salah kutip. Salah kutip oleh pers.
    Dan solusinya juga sudah jelas: mestinya mengutip orang lain saja.

  2. Kalau ini, saya curiga wartawannya yang dodol atau salah dengar.😕

  3. Whoa, aku terharu negara mamaku disebut2 lagi disini. *kangen ke yugo* eh.. Kangen ke Serbia..

  4. @catshade
    Saya mah lebih curiga faktor narsumnya. Masa salah kutip(tm) mulu.

  5. Salah kutip terus ya…

    Biasanya kalau saya liputan itu pertanyaan pasca wawancara paling top adalah “saya yang salah dengar atau ente yang salah ngomong gan?”:mrgreen:

  6. eee coba ya itu Golda jangan curcol.

  7. heran juga nih nyamuk pers kok msh demen ngewawancarai dia..

    • Bambang Sriwijonarko, S.Ip
    • Posted Desember 14, 2008 at 4:55 pm
    • Permalink
    • Balas

    No Comment

  8. pengen hiks..liat om roy di batam..
    kira kira dikasi g yaks ma si bos..

    hi roy!!

  9. Salah kumis! bukan salah kutip!

  10. Berarti hacker dan blogger bersekutu untuk mengubah sumber data yang dipakai bang RS! Ini ancaman bagi keamanan nasional!!!!
    Hacker dan Blogger telah terlibat dalam korupsi informasi! Harus diusut tuntas!!

  11. berarti semua wartawan harus membawa surat keterangan sehat pendengaran dari dokter THT sebelum ikut meliput konferensi pers dari om Roy. kan kasian om roy kalo dia disalahkutipkan(tm) terus… *facepalm*

  12. dateng.. ngga.. dateng.. ngga..

  13. Hi Roy™

  14. idih idih kumisnya lucu

  15. Salah kutip kok terus, mungkin nanti kamera wrtawan dibilang salah rekam…😛

  16. mungkin RS sengaja salah, biar jadi sensasi😀

  17. oh roy…

  18. Eleuh euleuh… si roy… masih aja…

  19. koq ngurusin roy suryo mulu, bosen ah…

    ngurusin DPR aja yang ngeesahan UU kapitalisasi pendidikan, pusing nih…

    entar adek saya gak kuat bayar kuliah lagi.

    Roy Suryo mah kelaut aja. toh manusia ada salah dan kurang aza.

    xixixixixi……..

  20. RS(TM) IS SCAM
    LET’S SAY NOT TO SCAM ..

    hahahaha .. geblek, kapan pulang sih tuh orang, gw samperin bolak balik rumahnya hampir selalu ga ada … mo gw grebek tuh ma barisan genk motor


2 Trackbacks/Pingbacks

  1. […] 15, 2008 in Chickenstrip (English) | Tags: roy suryo, security Kalau bukan salah kutip ya salah […]

  2. […] This post was mentioned on Twitter by Roy Suryo Watch, Roy Suryo Watch. Roy Suryo Watch said: @EttySetiabudi Yugoslavia di mata @KRMTRoySuryo https://bloggerdanhacker.wordpress.com/2008/12/13/yugoslavia/ […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: