Skip navigation


dalam cuplikan video di atas, roy suryo berkata:

Ya kalau saya memang katakanlah berbuat jelek, ya tentu berbuat jelek kepada orang yang jahat. Iya kan, gitu saja.

sementara dalam rubrik Tokoh di Okezone, roy suryo juga berkata:

Hal jelek sekecil apapun yang pernah kita lakukan, pasti ketika nanti sudah sukses justru akan dipergunakan untuk menjatuhkan diri kita sendiri. Itu yang saya pegang teguh. Jadi, jangan sampai kita nantinya terjebak oleh kelakuan kita di masa lalu.

lalu pada blog sangkot nainggolan, bertajuk pertanyaan saya pada roy suryo, roy suryo menyatakan para blogger itu suka korupsi waktu:

Yang menarik, suami dari Ririn Suryo ini menyebutkan banyak bloggers melakukan korupsi waktu, alasannya kebanyakan bloggers adalah pekerja kantoran.

hmm, kalau memang beliau tahu kebanyakan bloggers adalah pekerja kantoran, mengapa beliau sengaja menentukan waktu diskusi dengan bloggers di pagi hari saat masih hari kerja? setelah memaju-mundurkan jadwal diskusi (jadwal ditentukan satu arah berdasarkan kesanggupan beliau), beliau menetapkan sanggup di hari jumat pukul 9 pagi. korupsi waktu?🙂

masih di blog yang sama, lagi-lagi dikumandangkan soal pencantuman identitas berupa nama asli dan jelas pada setiap situs blogger, untuk menambah kredibilitas blogger. saya sih tidak anti terhadap pencantuman nama asli dan jelas, tapi anggapan bahwa mencantumkan nama asli itu dapat menambah kredibilitas menurut saya patut dipertanyakan. justru sumber utama dari segala polemik ini adalah pertanyaan atas kredibilitas seseorang yang selalu mencantumkan nama asli yang jelas dan bahkan ditambahkan gelar kebangsawanannya di media masa.

kembali ke lap… ehm, maksud saya, kembali ke tayangan 4 mata edisi khusus internet, berikut ini adalah cuplikan tayangan aksi dari seorang mantan hacker, yang memperlihatkan kemampuannya mengambil foto yang tersimpan di sebuah handphone milik orang lain melalui koneksi bluetooth. di sini roy suryo sepertinya tidak mau kalah, beliau turut memperlihatkan bahwa di handphone beliau juga muncul nama handphone dari arif nurhidayat, sang mantan hacker.

catatan kecil

dalam cuplikan video yang pertama, tukul sempat menanyakan masalah ring back tone, yang dijawab oleh roy suryo tentang bagaimana melakukan backup handphone. saya sampai sekarang masih tidak mengerti apa hubungannya.

[ TAUTAN ]

6 Comments

  1. :mrgreen: nah.. tampaknya ‘seseorang yang amat sangat kredibel’:mrgreen: sedang berusaha survive, still dengan nunjuk blogger… eh… pada merasa ditunjuk gak?:mrgreen:

  2. Hehehehe dasar pakar gadungan. Dia pasti nggak ngerti kalau di perusahaan google malah menganjurkan pegawainya untuk menggunakan 20 % jam kerjanya bagi kegiatan/pekerjaan yang disukainya.

  3. pasti pada kagum ya dengar pendapat tentang ring back tone dan back up HP.. saya aja ngakak sendiri kok..

  4. RBT sama BACKUP? gak nyammboooongggg….. hahahahahah…. sombong banget ni orang kalo nyocross… jiaannn cangkeme rek!..

  5. wah wah.. kok videonya sudah tidak ada di youtube, sms sakti lagi minta user yang karyawan trans tv itu untuk menghapuskah?

  6. Iya kah??
    Istri ama bapa sama aje:p


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: