Skip navigation

777. sebuah angka yang saya ambil dari undangan berdiskusi dengan menkominfo, pak nuh, yang akan diadakan 7 april 2008 pada pukul 7 malam di gedung depkominfo lantai 7, yang dikirimkan oleh romi satria wahono:

Diskusi Blogger dan Komunitas Maya dengan Pak Nuh

  • Tempat: Depkominfo Ruang Pertemuan Lantai 7
  • Waktu: 7 April 2008 jam 19:00 – selesai
  • Peserta: Blogger, Hacker (baik negatif dan positif ;)) dan Komunitas Maya lain yang tertarik

Yang sudah konfirm untuk hadir:

  1. Romi Satria Wahono
  2. Riyogarta
  3. Harry Sufehmi
  4. Budi Putra
  5. Muhammad Aulia Fahmi
  6. Eko Juniarto
  7. Priyadi Nurcahyo

#Mohon disebarkan ke teman-teman lain yang tertarik.
#Kalau ada teman-teman yang akan berangkat dari sekitar Pancoran, bisa bareng saya, kumpul di Menara Bidakara lantai 2 (markas IlmuKomputer.Com).

buat yang tidak percaya pada diskusi di dunia maya, anda boleh datang juga kok kalau mau.

kemudian soal undangan diskusi terbuka dengan roy suryo, sudah ada konfirmasi kalau beliau akan datang, jadwalnya berubah menjadi 11 April 2008, jadi mohon perbarui jadwal anda.

[ TAUTAN ]

24 Comments

  1. Bersama 7 pendekar blog?

  2. wah angka keramat buwat keremit…gak bakalan datang dia…pasti

  3. kami dipalembang menunggu laporan hasil diskusi nya pak…………

  4. wah keren,,can’t wait for the post!

  5. mudah mudahan tercapai kata mufakat

  6. Aduh hari senin ada kuis, jadi gak bisa datang deh, coba hari selasa, saya pasti ikut.

  7. haduh kenapa sih semua semua adanya di jakarta?? hiks hiks hiks hiks

    btw, bikin conference di YM juga donk, biar kita2 juga bisa ngikutin dari jauh

  8. udah gak sabar nih nunggu acaranya. pasti seru deh…

  9. insya Allah pengen mampir juga…wuih, 777 bo!…angka keramat, bagus buat hari kawinan…

  10. ditunggu aja reviewnya…
    kalo bisa bawa saran dan kritik teman2 blogger🙂

  11. pengen ikut… terbuka untuk umum kan? Tapi TA euy…

  12. klo 666 jd serem tuh😀

  13. Thanks bantuin woro-woro om. Aku update data terakhir di http://romisatriawahono.net. 777 jadi password keterbukaan kita semua …hehehe.

    Sekali lagi thanks.

  14. Mas, saya minta tolong ada pesan yang ingin saya sampaikan untuk Depkominfo, tapi berhubung gak bisa hadir (ada TO Universitas), bisa gak tolong sampein ke pak Menkominfo?

    Pesannya ada di sini

  15. mungkin acara in bisa ada live streaming, atau paling tidak ada rekamannya dan dipost di YouTube.🙂

  16. Blogger gak selalau Cracker!

  17. tertarik untuk datang
    tapi belum bisa konfirmasi sekarang

  18. kang…
    itu ngumpul di bidakaranya jam berapa?
    barusan daftar di bloknya pak romi…
    trus ntar nyari siapa di bidakara?
    waduh… mo dateng tp kok ga kenal siapa2 sih…

  19. Aku update di blogku yo, ada YM dan no HPku di sana. Kontak saja kalau tersesat🙂

  20. 777 itu angka apa ya, nama pesawat boeing atau ????

    Gak mau ambil pusing, aku mau ikutan, boleh ndak?

  21. wah semoga pak Nuh dibuka wawasannya ya…

  22. dalam ilmu Jawa, tujuh adalah angka keramat. tujuh berarti pitu, pitu berarti pitulungan (pertolongan)😀

    semoga pemerintah kita berhenti melakukan hal hal yang tidak perlu dilakukan

    kalo tidak hilang sudah hal hal dewasa akibat ketidakdewasaan pemerintah

  23. CHMOD 777 -Rvf internetIndonesia

  24. Wah… Blogger ngedate dengan Pak Menteri, euy!🙂


5 Trackbacks/Pingbacks

  1. […] discussions. 777 – Blogger and Hacker Lessons on how to engage bloggers from Indonesia (Malaysian ministers please note) – Unspun […]

  2. By | Laporan Singkat Acara 777 | Catatan on 08 Apr 2008 at 1:28 am

    […] acara 777 berjalan lancar dengan beberapa highlight sebagai […]

  3. […] 8, 2008 oleh ryosaeba setelah menghadiri acara pertemuan dengan menkominfo kemarin malam, di rumah saya dihadapkan dengan masalah baru sewaktu mencoba melakukan koneksi […]

  4. […] blogger dan komunitas maya dengan menkominfo 7 april lalu (saya namakan peristiwa ini sebagai 777), saya sebenarnya merekam acara ini dengan handycam pinjaman dari teman, namun saya sedikit […]

  5. […] saya bisa bertemu untuk pertama kali dengan harry juga di acara ini, namun sayangnya, seperti acara 777 kemarin, dia berhalangan hadir. malah untuk pertama kalinya saya bertemu dengan abi, seperti harry, […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: